BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, May 27, 2011

Monster

Grup band Paramore yang sebelumnya sempat dikabarkan akan meluncurkan lagu baru telah menepati janjinya. Pada Februari, mereka telah menggarap sebuah single berjudul "Monster" dan track ini akan menjadi lagu pertama yang rilis paska hengkangnya Josh Farro (gitaris) dan Zac Farro (drummer) dari Paramore.

Sebagaimana dilansir paramore.net , "Monster" ini juga bakal menjadi salah satu soundtrack film "Transformers: Dark of the Moon" menyusul "Iridescent" milik Linkin park. Menurut juru bicara dari pihak label rekaman, Ramen, Paramore mulai menggarap video musik "Monster" di Los Angeles bulan depan. Sayangnya mereka tidak menjelaskan kapan lagu tersebut akan dirilis.

Di sisi lain, berpisah dari Paramore pada 10 Desember tahun lalu tidak membuat duo bersaudara Josh Farro dan Zac Farro bersedih hati. Kabarnya mereka ingin membuat grup sendiri dengan nama Novel American.

Awalnya mereka ingin grup itu hanya menampilkan Zac sebagai drummer dan Josh yang merangkap dua profesi sekaligus, gitaris dan vokalis. Namun, setelah menyadari bahwa kualitas suara Josh tidak cukup baik, mereka lantas mencari seorang vokalis.

Pilihan itu kemudian jatuh kepada mantan vokalis grup band Cecil Adora, Van Beasley. Namun, lagi-lagi permasalahan timbul ketika mereka akan merencanakan peluncuran album.

Van yang mengundurkan diri dari Novel American membuat Josh dan Zac mengurungkan niat mereka untuk mengeluarkan album. Akhirnya, kini mereka kembali mencari vokalis baru lagi untuk menggantikan posisi Van.

"Teman-teman, kualitas vokal Josh tidak cukup baik untuk Novel American," tulis Josh di Twitter. "Oleh sebab itu, kami sedang mencari vokalis lain. Maaf atas keterlambatan ini."

Sementara Josh dan Zac tengah sibuk mencari anggota baru, grup band Paramore yang kini digawangi oleh Hayley Williams (vokalis), Taylor York (gitaris) dan Jeremy Davis (bassist), juga sedang mempersiapkan kehadiran mereka di Indonesia. Rencananya, Paramore dijadwalkan bakal konser di Bali (17 Agustus) dan Jakarta (19 Agustus).


0 comments: